Welcome

***Selamat datang di blog resmi Sofian Siregar*** Semoga blog ini bermanfaat. Mohon maaf kalau ada kata yang salah. Terimakasih telah berkunjung!

Wednesday, May 6, 2015

Klausula Mediasi dalam Kontrak Bisnis

Klausula mediasi dalam kontrak bisnis menurut WIPO Mediation Rules.

A. DALAM KONTRAK

"Setiap sengketa pertentangan paham atau klaim yang timbul berhubungan dengan kontrak ini dan perubahan kemudian, termasuk tetapi tidak terbatas, mengenai terjadinya, sahnya, akibat mengikatnya, termasuk juga klaim yang sifatnya bukan berdasarkan kontrak (non contractual claims) akan diselesaikan melalui mediasi, sesuai dengan WIPO Mediator Rules. Tempat dari mediasi ini adalah . . . , dan bahasa yang disepakati dalam mediasi ini adalah . . ."

B. SETELAH TERJADINYA KONTRAK

"Kami yang bertanda tangan di bawah ini, dengan ini menyet
ujui untuk menyerahkan pada mediasi sesuai dengan ketentuan WIPO Mediator Rules, sengketa yang diuraikan sebagai berikut: (uraian singkat sengketa). Tempat dilakukannya mediasi adalah . . . , bahasa yang akan digunakan dalam mediasi ini adalah . . ."

1 comment:

  1. Do you understand there's a 12 word sentence you can speak to your man... that will trigger deep emotions of love and instinctual appeal for you buried within his heart?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, admire and look after you with his entire heart...

    ====> 12 Words Will Trigger A Man's Desire Response

    This impulse is so built-in to a man's brain that it will make him try harder than ever before to make your relationship as strong as it can be.

    In fact, triggering this influential impulse is so binding to having the best possible relationship with your man that the second you send your man a "Secret Signal"...

    ...You will soon notice him expose his soul and mind to you in such a way he haven't expressed before and he will recognize you as the one and only woman in the world who has ever truly appealed to him.

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar dengan baik!