Welcome

***Selamat datang di blog resmi Sofian Siregar*** Semoga blog ini bermanfaat. Mohon maaf kalau ada kata yang salah. Terimakasih telah berkunjung!

Wednesday, June 9, 2010

Pedoman Perencanaan 10 Tahun

A. Bidang Pekerjaan: 10 tahun dari sekarang:
1. Bagaimana tingkat pendapatan yang ingin saya capai?
2. Bagaimana tingkat tanggung jawab yang saya usahakan?
3. Berapa besar wewenang yang ingin saya kuasai?
4. Prestise apa yang saya harapkan untuk diperoleh dari pekerjaan saya?

B. Bidang Rumah: 10 Tahun dari sekarang:
1. Apa standar hidup yang saya ingin berikan untuk keluarga saya dan diri saya sendiri?
2. Apa jenis rumah yang ingin saya tinggali?
3. Apa jenis liburan yang ingin saya ambil?
4. Apa dukungan keuangan yang saya ingin berikan kepada anak-anak saya?

C. Bidang Sosial: 10 Tahun dari sekarang:
1. Apa jenis teman yang saya ingin miliki?
2. Apa kelompok sosial yang ingin saya masuki?
3. Posisi apa dalam kepemimpinan di masyarakat yang saya ingin pegang?
4. Apa alasan berharga yang saya ingin perjuangkan?


dirilis dari Buku "THE MAGIC OF THINKING BIG"

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar dengan baik!